23July2017

KicirKicir.com

Blusukan Kabut Asap Jokowi Menuju Pengadilan Kejahatan Lingkungan Hidup

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo meninjau lokasi kebakaran lahan di Desa Pulo Keronggan, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI, Sumsel minggu (6/9). (Antara Foto/Nova Wahyudi)

Jalanan Bandung padat akibat pawai Bobotoh Persib

Sejumlah jalanan di Kota Bandung dan Cimahi, padat oleh kendaraan bobotoh Persib yang sedang melakukan konvoi kemenangan pada Piala Presiden di kota itu, Minggu.

Ratusan Anak se-Indonesia Ikuti Final Race For Survival

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Ratusan anak dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti ajang lari estafet. Perlombaan ini diselenggarakan sebagai ajang estafet harapan anak-anak Indonesia kepada negara.

Acara yang diselenggarakan Save The Children ini merupakan ajang tahunan yang mengusung tema perlindungan anak. 

Dari 2.800 anak yang mengikuti perlombaan ini, nantinya ada sekitar 1 tim terdiri dari 10 orang yang akan mewakili Indonesia diajang Race For Survival di Kantor PBB, New York.

"Melalui ajang lari estafet ini sejatinya, anak anak sedang mengestafetkan mimpi dan harapannya untuk kehidupan anak Indonesia yang lebih baik," ujar Ketua Save The Children, Salina Sumbung di GOR Soemantri Bodjonegoro, Sabtu (29/8).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman, Menteri Perlindungan Perempuan dan Anak, Yohanna Yambise serta Anggota Komisi IX, Irma Suryani.

Yohanna dalam sambutannya mengapresiasi semangat seluruh anak di Indonesia. Ia berjanji dan akan menjamin keberlangsungan hidup dan kesejahteraan anak di Indonesia.

"Ada 87 juta anak di Indonesia. Dari sekian banyak itu merupakan tanggung jawab negara menjamin keberlangsungan hidup mereka," ujar Yohanna saat membuka acara tersebut.

Berita Lainnnya

Gaya Hidup

KICIR KICIR NEWS

 Tentang Kami  -  Redaksi  -  Pedoman Media Siber - Lapak  -  Karir  -  Advertising  -  Privacy Policy  -  Disclaimer

Copyright @ 2015 Kicir News, All right reserved