22September2017

KicirKicir.com

Blusukan Kabut Asap Jokowi Menuju Pengadilan Kejahatan Lingkungan Hidup

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo meninjau lokasi kebakaran lahan di Desa Pulo Keronggan, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI, Sumsel minggu (6/9). (Antara Foto/Nova Wahyudi)

Jalanan Bandung padat akibat pawai Bobotoh Persib

Sejumlah jalanan di Kota Bandung dan Cimahi, padat oleh kendaraan bobotoh Persib yang sedang melakukan konvoi kemenangan pada Piala Presiden di kota itu, Minggu.

Harga Minyak Mentah Kembali Menanjak

Minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Oktober, sebagai patokan Eropa, menetap pada 50,05 dollar AS per barrel di perdagangan London. Angka ini melompat 2,49 dolar AS (5,2 persen) dari penutupan Kamis (27/8/2015).

Selama seminggu, WTI naik 11 persen. Ini merupakan kenaikan ingguan terkuat dalam empat setengah tahun terakhir, setelah kontrak merosot pada Senin ke tingkat penutupan terendah dalam enam setengah tahun, pada 38,24 dolar AS per barrel. Brent naik sekitar 10 persen, keuntungan terbaik sejak 2009.

Kedua kontrak telah melonjak sekitar 10 persen pada Kamis, berbalik naik atau rebound dari posisi terendah enam tahun, setelah diberitakan ekonomi AS tumbuh lebih baik dari perkiraan pada tingkat tahunan 3,7 persen di kuartal kedua. Di sisi penawaran, rebound didukung oleh Shell yang menutup dua saluran pipa utamanya di Nigeria pada Kamis, karena kebocoran dan sabotase, sehingga membatasi sejumlah besar minyak mentah untuk ekspor.

Minyak mentah jatuh di bawah 40 dollar AS per barrel pada Senin (24/8/2015), karena para investor khawatir bahwa pelambatan pertumbuhan dan gejolak pasar saham Tiongkok akan menggerus ekonomi global ke dalam kelumpuhan.

Berita Lainnnya

Gaya Hidup

KICIR KICIR NEWS

 Tentang Kami  -  Redaksi  -  Pedoman Media Siber - Lapak  -  Karir  -  Advertising  -  Privacy Policy  -  Disclaimer

Copyright @ 2015 Kicir News, All right reserved