22September2017

KicirKicir.com

Blusukan Kabut Asap Jokowi Menuju Pengadilan Kejahatan Lingkungan Hidup

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo meninjau lokasi kebakaran lahan di Desa Pulo Keronggan, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI, Sumsel minggu (6/9). (Antara Foto/Nova Wahyudi)

Jalanan Bandung padat akibat pawai Bobotoh Persib

Sejumlah jalanan di Kota Bandung dan Cimahi, padat oleh kendaraan bobotoh Persib yang sedang melakukan konvoi kemenangan pada Piala Presiden di kota itu, Minggu.

Madrid Waspadai Ancaman PSG di Grup A

Monako - Real Madrid akan memburu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari grup yang dihuni bersama Paris Saint-Germain, Shakhtar Donetsk, dan Malmo. PSG adalah lawan yang paling diwaspadai Madrid.

Keempat tim tersebut bakal menempati Grup A, sebagaimana hasil pengundian yang dilakukan pada hari Kamis (27/8/2015) malam WIB. Di atas kertas PSG dan Madrid, dua klub kaya Eropa, akan jadi dua unggulan di grup ini.

"Seperti halnya setiap pengundian, kami dapat mengatakan bisa saja lebih baik buat kami dan sebaliknya kami dapat saja lebih tidak beruntung," kata Direktur Madrid Emilio Butragueno di UEFA.com.

"Paris sudah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah mendatangkan banyak pemain bagus dan juga selalu memperkuat timnya."

 

"Mereka tidak cuma memiliki starting XI yang tangguh, tapi juga sebuah skuat bagus. Ini akan jadi amat sulit," komentarnya.

(krs/nds)

Berita Lainnnya

Gaya Hidup

KICIR KICIR NEWS

 Tentang Kami  -  Redaksi  -  Pedoman Media Siber - Lapak  -  Karir  -  Advertising  -  Privacy Policy  -  Disclaimer

Copyright @ 2015 Kicir News, All right reserved