23July2017

KicirKicir.com

Blusukan Kabut Asap Jokowi Menuju Pengadilan Kejahatan Lingkungan Hidup

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Panglima TNI Gatot Nurmantyo meninjau lokasi kebakaran lahan di Desa Pulo Keronggan, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI, Sumsel minggu (6/9). (Antara Foto/Nova Wahyudi)

Jalanan Bandung padat akibat pawai Bobotoh Persib

Sejumlah jalanan di Kota Bandung dan Cimahi, padat oleh kendaraan bobotoh Persib yang sedang melakukan konvoi kemenangan pada Piala Presiden di kota itu, Minggu.

TIDAK ADA LOMBA NON PEBALAP

Kicir-kicir.com (Jakarta, Rabu, 1/6; 08.30) ---- Trendypromo selaku Event Organizer (EO) olahraga kendaraan bermotor menyampaikan daftar kelas lomba Motokros di Pangandaran, Juli 2016.  Helmy Sungkar menegaskan "tidak ada"  lomba non-pebalap. Yang ada hanya kelas lomba resmi sebagaimana yang tertera dalam daftar.

Daftar kelas dan jadwal lomba di atas, dapat jadi acuan para pembalap yang akan ikut balap Motokros. Hemy mengatakan, kelas lomba ini dapat diadopsi oleh EO dimana saja dalam wilayah negara kesatuan Republik Indonesia. Menanggapi informasi ini, pembalap legend motokros Tonny Usman, ini kelas lomba yang benar. "Selamat datang kembali, Bung Helmy," sambung pembalap Willman Jess. (@mu)

Berita Lainnnya

Gaya Hidup

KICIR KICIR NEWS

 Tentang Kami  -  Redaksi  -  Pedoman Media Siber - Lapak  -  Karir  -  Advertising  -  Privacy Policy  -  Disclaimer

Copyright @ 2015 Kicir News, All right reserved